iklan banner

Satu Kemenangan Lagi, Bayern!



Bayern Munich selangkah lagi akan mengunci gelar juara Bundesliga musim ini. Tim besutan Pep Guardiola itu cuma butuh satu kemenangan lagi untuk jadi kampiun.

Di pekan ke-31, Bayern mengalahkan Hertha Berlin 2-0 di Olympiastadion, Sabtu (23/4/2016). Die Roten menang berkat gol-gol Arturo Vidal dan Douglas Costa.

Kemenangan tersebut belum cukup untuk mengantarkan Bayern jadi juara. Pasalnya, pada saat yang bersamaan Borussia Dortmund menang telak 3-0 atas VfB Stuttgart.

Bayern kini kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan 81 poin. Mereka unggul tujuh poin atas Dortmund yang berada di urutan kedua. 

Dengan tiga laga tersisa, Bayern tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara. Mereka berpeluang mendapatkan kemenangan tersebut pada laga melawan Borussia Moenchengladbach, 30 April mendatang.

"Sekarang semuanya ada di tangan kami. Kami cuma butuh satu kemenangan lagi," ujar Guardiola seusai pertandingan.

"Saya berharap kami bermain bagus pekan depan dan memenangi titel saat melawan Moenchengladbach," katanya seperti dikutip Soccerway.

Satu Kemenangan Lagi, Bayern!

Sebelum menghadapi Gladbach, Bayern akan lebih dulu bertemu Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4) mendatang.

"Pertandingan melawan Atletico akan sepenuhnya berbeda dibandingkan laga melawan Hertha," kata Guardiola.

Sumber : DETIK
Previous
Next Post »
Comments
iklan banner