Pegulat Senior WWE Ric Flair Juga Berikan Dukungan Untuk Leicester City

. . No comments:
Dukungan agar Leicester City menjuarai Premier League kembali hadir. Kali ini dukungan datang dari pegulat senior World Wrestling Entertainment (WWE), Ric Flair.
Di awal musim, tak ada yang mengira Leicester bisa menjuarai Premier League. The Foxes hanya dinilai 5000/1, di bursa taruhan untuk bisa juara.
Tapi, kini Leicester berhasil menempati puncak klasemen dengan 73 poin dari 34 pertandingan. The Foxes unggul 5 angka dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi 2.
"Saya dengar kalian hanya dinilai 5000/1 untuk bisa juara Premier League. Kalian sudah sampai sejauh ini, kalian sudah berjalan di lorong," kata Flair seperti dilansir Soccerway.
"Kalian sudah mengalahkan tim terbaik. Coba lalui saja. Jangan lihat ke belakang, teruslah menatap ke depan," lanjut pegulat 67 tahun ini.
Tinggal 4 partai sisa yang akan dilalui Leicester untuk merengkuh gelar Premier League. Salah satunya adalah menghadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu 1 Mei 2016. Uniknya, Flair memberi dukungan penuh untuk tim besutan Claudio Ranieri.
"Manchester United, kalian korban selanjutnya. Kalian tak punya kesempatan. Leicester City, inilah saatnya. Whoo!" ucap Flair.
Flair merupakan pegulat senior di WWE. Dia pernah 2 kali menjadi WWE Hall-of-Famer dan 16 kali merebut titel juara dunia.
Sumber : VIVA

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

2LAPANCM - MINGGU INI

#2LAPANCM sehabis siaran!

FAN PAGE

Twitter

KUNJUNGAN