Tips Jadi Pacar Yang Baik ala Taylor Swift

. . No comments:

Ngeliat hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris mungkin jadi salah satu relationship-goals kita saat punya pacar nanti. Melihat hubungan mereka juga kita jadi iri banget sama Tay-Tay yang bisa segitu sweet-nya sama pacar. Berikut ini ada tips jadi pacar yang baik dari Taylor Swift yang bisa kita tiru supaya hubungan kita dan pacar jadi awet.

Sediakan Waktu untuk Quality Time
Sesibuk-sibuknya kita, coba deh sediakan waktu quality time berdua sama pacar. Enggak mesti setiap hari kok. Seminggu sekali juga udah cukup buat kita untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan pacar. Hal inilah yang dilakuin sama Taylor Swift, girls. Sesibuk apapun dia sama jadwal manggungnya, Tay-Tay selalu menyiapkan waktu untuk ngabisin waktu bareng Calvin Harris begitu dia dapat waktu libur.

Kasih Kejutan Kecil Buat Pacar
Enggak mesti setiap ulang tahun atau di tanggal jadian aja kita ngasih kejutan ke pacar, tapi saat kita mau, kita langsung aja kasih kejutan buat pacar kita. Tay-Tay juga begitu, tiba-tiba dia kasih kejutan dengan masak untuk sang pacar dan hal itu bikin seneng banget.

Kenalin Pacar Ke Sahabat Kita

Masih inget dong, waktu Tay-Tay ngajak Calvin Harris ikutan kumpul bareng temen se-gengnya beberapa waktu lalu? Salah satu tips jadi pacar yang baik dari Taylor Swift adalah kenalin pacar ke sahabat kita. Tahu enggak, cowok itu seneng banget kalau kita ngajak dia untuk ikutan kumpul bareng dan ngenalin dia sebagai pacar ke temen se-geng. Dengan begitu, dia ngerasa dihargai sebagai pacar dan nunjukin kalau kita enggak malu pacaran sama dia.

Dukung Kegiatan Positif Pacar
Apapun yang dilakukan pacar kita, asalkan itu positif, harus kita support, girls. Salah satu bentuk dukungan Tay-Tay kepada pacarnya adalah dengan datang ke konser sang pacar. Dengan begini, pacaran juga bisa ngasih pengaruh positif kan?

Sumber : KaWanku

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

YOUTUBE CHANNEL

Monumen Cinta Habibie Ainun

FAN PAGE

INSTAGRAM

Twitter

KUNJUNGAN