iklan banner

Hattrick Aguero Bawa ManCity Benamkan Chelsea

Hattrick Aguero Bawa ManCity Benamkan Chelsea

Sergio Aguero menjadi pemain paling memukau di pertandingan Manchester City melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu 16 April 2016. Pemain asal Argentina itu sukses mencetak hattrick pada laga yang berkesudahan dengan skor 3-0.

Gol pembuka di laga ini tercipta di menit ke-33. Aguero menuntaskan tugasnya sebagai ujung tombak di lini penyerangan usai menerima bola dari Kevin De Bruyne.

Bola yang meluncur ke sisi kanan bawah gawang Chelsea tak mampu dihalau oleh Thibaut Courtois. Keunggulan 1-0 The Citizens bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda babak pertama usai.

Di babak kedua, Aguero kembali melancarkan teror kepada bek Chelsea. Di menit ke-54, pemain berusia 27 tahun itu mencetak gol kedua. Kali ini memanfaatkan umpan Samir Nasri.

Petaka bagi tuan rumah terjadi pada menit ke-80. Tekel keras Courtois di dalam kotak penalti membuat wasit tak segan menunjuk titik putih. Paranya lagi, sang kiper juga diganjar kartu merah.

Aguero yang maju sebagai algojo tak menyia-nyiakan kesempatan. Sepakan terukur ke sisi kiri gawang tak mampu diantisipasi dengan baik oleh Asmir Begovic.

Raihan tiga angka dari kandang Chelsea membuat ManCity naik ke peringkat ketiga klasemen Premier League dengan raihan 60 poin. Mereka unggul satu angka dari Arsenal yang baru memainkan laga ke-33 melawan Crystal Palace malam nanti.

Susunan pemain

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Baba Rahman, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta; Cesc Fabregas, John Obi Mikel (Asmir Begovic), Pedro (Kenedy), Willian (Bertrand Traore), Ruben Loftus-Cheek; Diego Costa

Manchester City: Joe Hart; Pablo Zabaleta (Bacary Sagna), Aleksandar Kolarov, Eliaquim Mangala, Nicolas Otamendi; Samir Nasri (Fabian Delph), Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Fernandinho, Yaya Toure; Sergio Aguero
Previous
Next Post »
Comments
iklan banner