ARMAND MAULANA - HANYA ENGKAU YANG BISA (SINGLE/TRINITY OPTIMA)

. . No comments:


Kalau biasanya kita melihat aksi jingkrak-jingkrakan dari penyanyi Armand Maulana dalam grup band Gigi, mulai tahun ini kita bakal melihat alumni SMAN 2 Bandung ini lebih kalem namun tetap ceria dan kedengaran leibih groovy aja, kayak Ran dan Maliq & D’Essentials.
Wah, emang apa hubungannya vokalis Gigi sama dua grup band pop itu?
Sejak menggarap royek solo setelah 22 tahun berkarya dengan grup band Gigi Armand merilis single perdananya berjudul Hanya Engkau yang Bisa. Single yang dikeluarkan Armand tersebut merupakan kerjasama dengan tiga musisi muda Nino (vokalis RAN), Lale (gitaris Maliq & D'Essentials), dan Ilman (keyboardist Maliq & D'Essentials).
"Proyek solo ini sebenarnya berawal dari kegelisahan saya yang tidak tertuang di Gigi. Selama berkarya bersama Gigi, saya perlu refreshing untuk diri saya sendiri supaya saya lebih baru lagi berkarya di musik dan setelah melalui pemikiran yang panjang akhirnya saya memberanikan diri untuk menuangkannya dalam sebuah single," ungkap Armand di peluncuran single Hanya Engkau yang Bisa di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (5/4) kemarin.
“Saat solo ini, kenapa saya lari ke mereka ini? Karena yang saya mau saat remaja ada di mereka ini” katanya lagi.
Tentang proyek bernyanyi solo ini, Armand mengaku hanya akan terjadi dalam sementara waktu, bahkan kepada media dia tetap menyatakan bahwa selamainimasih bagian dari group band Gigi yang selama 22 tahun ini digawanginya.
"Ini cuma salah satu keinginan yang terpendam saja, karena Gigi masih akan tetap ada. Karena bagi saya Gigi merupakan rumah bagi saya selama 22 tahun ini. Boleh dong sekali-kali saya keluar rumah dan beli gado-gado dan cari suasana baru tanpa meninggalkan rumah yang saya bangun bareng-bareng Gigi. Dan buat aku ini adalah proyek selingan saja," tutupnya.

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

YOUTUBE CHANNEL

Monumen Cinta Habibie Ainun

FAN PAGE

INSTAGRAM

Twitter

KUNJUNGAN