Akting Tom Holland Sebagai Spiderman Dipuji Penonton

. . No comments:


Satu-satunya anggota superhero di Perang Saudara Captain America: Civil War yang masih muda dan bersekolah adalah Peter Parker alias Spider-Man yang diperankan Tom Holland (19).
Meski terlihat kebingunan antara mengerjakan tugas sekolahnya atau ikut menyelamatkan dunia, ternyata peran Spider-Man di Civil War #TeamIron mendapat banyak pujian dari para penggemarnya.
Akting Tim Holland sebagai Peter Parker dianggap bukan sebuah kegagalan.
“Oke, jadi Tom Holland itu penting banget di Civil War dan jadi cerita sampingan yang keren, sih” kata Mahar Harhar setelah menonton Civil War, Jumat (29/4).
Stand Up Komedian Raditya Dika aja sampai terpukau. “And I absolutely adore Tom Holland's Spiderman. Jadi boyish yang penuh dengan curiousity gitu. Seger ngeliatnya,” katanya ciee cuci mata liatin yang boyish-boyish!

Mengkritik Kostumnya Sendiri

Sementara banyak kicauan yang memuji  akting Tom Holland, justru sang aktor malah meluapkan kekecewaannya, bukan tentang filmnya yang udah jadi tapi terhadap kostum yang disediakan tim Marvel Studios.
Menurutnya, kostum Spider-Man yang ia pakai pertama kali tidak sesuai dengan ukuran tubuhnya. Hasilnya, dia sempat kecewa dan menyayangkan kejadian tersebut.
"Sayangnya, saya harus bilang sedikit mengecewakan, sih," ungkap Holland seperti dilansir Comicbook.com, Kamis (28/4) pada momen red carpet di acara premiere Civil War di Eropa.
Meski berat hati mengatakan kepada Marvel, kritikan Holland itu dapat dipahami lantaran sebelum fix menjadi Spider-Man, tim Marvel Cinematic Universe sudah sempat mendapat tokoh Spider-Man yang tubuhnya lebih tinggi dari Holland.
"Pemain pengganti saya pada waktu itu sedikit lebih tinggi dari saya, sih dan saya harus memakai kostum dia karena mereka tidak memiliki satu pun untuk ukuran saya! Jadi kostumnya agak longgar pas pertama kali saya coba, dan itu tak sekeren harapan saya!" ungkapnya.
Namun, tidak langsung angkat tangan, tim Marvel dengan cekatan menjadikan kostum yang dikenakan Holaland menjadi luar biasa.
"Kemudian jelas dong, begitu mereka memperbaikinya, kostumnya tampak luar biasa. Sangat menakjubkan," lanjutnya dengan antusias meski untuk kostum Spider-Man di Civil War, ada banyak editan visual yang hasilnya tidak sebagus penggarapan efek visual pada tokoh Iron Man atau bahkan The Falcon.
Yang jelas, Tom Holland berharap, untuk Spider-Man Homcoming yang juga bakal diperankannya nanti, kostum yang dikenakannya sudah lebih baik lagi karena bukan cuma tim Marvel melainkan kolaborasi dengan Sony Pictures akan menjadikan Spder-Man baru menjadi bekerja lebih baik.
Sumber : HAI

No comments:

LIVE STREAMING

Loading the player...

YOUTUBE CHANNEL

Monumen Cinta Habibie Ainun

FAN PAGE

INSTAGRAM

Twitter

KUNJUNGAN